Cara Mudah Melewati Iklan Anti Skip di Youtube

Assalamualaikum Wr. Wb




Cara Mudah Melewati Iklan Anti Skip Youtube- Hai Brother Sister, Siapa sih yang gak kenal youtube ?? Situs dengan layanan Jutaan Video yang menarik,lucu,menegangkan,edukasi semuanya ada di Youtube. Hingga muncul motto "Youtube Lebih Dari TV" Booomm. Mengapa Lebih dari TV ?? Karena Youtube menyediakan berbagai video Live maupun Offline mulai dari sinetron, kartun, musik video, dll yang bisa diakses 24 Jam Gratis tanpa Bayar (Tidak termasuk biaya Listrik).

Hal ini tentu sangat unggul daripada TV. Selain itu, di Youtube kita bisa melihat video dengan jernih tanpa Antena. Berbeda dengan TV, posisi antena tv harus bagus dan tinggi dahulu biar gambar jernih, hadeehh. Itulah sebabnya "Youtube Lebih dari TV". Namun, ada persamaan antara Youtube dengan TV, Apakah itu ?? Youtube dan TV sama sama ada IKLAN-nya. Akan Tetapi Youtube lebih diunggulkan karena iklannya hanya berdurasi 5 detik saja

Namun Seiring Tahun iklan youtube semakin canggih. Hal ini disebabkan karena meningkatnya pengguna youtube. Iklan yang muncul di Youtube tidak bisa di "SKIP" atau dilewati, dengan kata lain kita harus menonton iklan youtube sampai selesai. Dengan begini kita sebagai pengguna youtubw merasa 'terganggu' dengan iklan anti skip ini.
Baca Juga : Cara Membuka Gmail Secara Offline
Maka Dari itu kali ini Admin akan memberikan Cara Melewati "Iklan Anti Skip" di Youtube dengan mudah,praktis dan pastinya Tanpa software. Bagaimana caranya ??? Ikuti Langkah langkah berikut :

1.Buka Youtube

Untuk Menemukan Video yang ada Iklan Anti skip. Anda harus buka situs Youtube Dahulu. Bagi yang lupa dengan situsnya, situs Youtube bisa diakses di : http://youtube.com

2.Pilih Video

Setelah Buka Youtube Pilih video yang akan anda putar

3.Kenali Jenis Iklan

 Kenali Jenis iklan yang muncul sebelum video anda diputar. Biasanya ada 2 Jenis iklan :

  • Yang Pertama yaitu Iklan Yang bisa dilewati atau biasa disebut skippable. Cara mengatasinya cukup mudah. Cukup Tunggu 5 Detik Saja lalu Tekan "SKIP AD". Kira kira beginilah tampilan dari jenis iklan ini :


  • Lalu Yang kedua,, Ada iklan yang tidak bisa di skip atau biasa disebut Iklan non-Skippable. Iklan ini mengharuskan kita menonton iklan sampai akhir. Biasanya durasi iklan ini sekitar 15-20 Detik. Beginilah tampilan dari iklan jenis ini :

    • Cara Mengatasinya Yaitu :

      • Tunggu iklan sampai detik ke 5 :


      • Lalu tekan CTRL+R pada keyboard atau bisa juga dengan Reload Halaman pada browser anda
      • Tadaaa, Iklan sudah Terskip dan Anda Bisa menikmati Video yang anda Pilih

Mudah Sekali bukan Cara melewati Iklan anti skip di Youtube ?? Selain Mudah,cepat cara ini juga dilakukan tanpa software. Ya begitulah kira kira yang dapat saya sampaikan saat ini. Tunggu Tutorial menarik di artikel selanjutnya. Salam Super

Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

Saya baru sadar mas kalau iklan anti skip bisa kita lewati tanpa harys menonton. Dengan cara ini saya menjadi tahu dan sangat membantu sekali artikelnya mas. Emm btw jika menggunakan ad block bisa tidak ya?

Balas

Bisa mas.. tapi kan kalau menggunakan adblock harus memasang ekstensi atau software baru.
Terima kasih telah berkunjung

Balas

Ada juga gan iklan ditengah-tengah video, jadi kurang nyaman pas nonton video, oke izin praktek nya gan

Balas

Keren nih gan
http://alibbers.blogspot.com

Balas

Silahkan Berkomentar Di Bawah ini
Tolong Gunakan kata kata sopan dan jangan memuat unsur SARA
Terima Kasih :)